Tentang Artur Fischer Penemu plug dinding berkembang

Artur Fischer
Informasi Pribadi :
  • Tanggal lahir : 31 Desember 1919 Tumlingen , Jerman
  • Meninggal : 27 Januari 2016 (umur 96) Tumlingen, Jerman
  • Kewarganegaraan : Jerman
  • Fields : Penemu
  • lembaga : Fischerwerke perusahaan
  • Dikenal sebagai : Steker , sinkronisasi flash, Fischertechnik
  • Penghargaan terkemuka : Werner von Siemens Cincin (1990), Order of Merit Republik Federal Jerman (1999), Penghargaan Penemu Eropa (2014)
  • Pasangan : Rita Gonser (1925-2013)
  • Anak-anak : Klaus Fischer, Margot Fischer-Weber, Khas Fischer-Plug
  • Fischer diciptakan colokan dinding untuk menahan scews (tidak semua merek Fischer)
Kumpulan Biografi Terlengkap - Artur Fischer (31 Desember 1919 - 27 Januari 2016) adalah seorang penemu Jerman. Ia paling terkenal untuk penemuan paling populer nya, plug dinding berkembang, berhasil merevolusi industri konstruksi.

Lahir di Tumlingen, Artur Fischer adalah anak dari Emil Fischer , seorang kimiawan Jerman. Ibunya, yang disetrika kerah untuk memenuhi kebutuhan, diakui bakat mekanik anaknya dan mendorong dia di setiap kesempatan, membantu dia mengatur meja kerja di rumah dan membeli dia setara dengan Jerman yang Erector Set.

Dalam perang dunia kedua, Fischer selamat dari Battle of Stalingrad , meninggalkan pada pesawat terakhir, dan kemudian dalam perang ditangkap di Italia dan dikirim ke kamp tawanan perang di Inggris. Setelah kembali ke kampung halamannya pada tahun 1946, ia menemukan pekerjaan sebagai asisten di sebuah perusahaan rekayasa dan mulai membuat korek api dan alat tenun switch dari memo militer. Pada tahun 1948, ia mendirikan perusahaan sendiri, Grup Fischer .

Baca Juga:

Biografi Robert Fulton - Mengembangkan kapal uap



Disinkronkan flash foto
Photo Pluggen_4-14_mm


Pada tahun 1949, Ia menemukan fotografi flash light , dibeli oleh kamera perusahaan Agfa , terinspirasi oleh ketidakmampuannya untuk memotret anak perempuannya di dalam ruangan - wawasan adalah untuk sinkronisasi flash listrik dengan shutter kamera,  yang ia dirancang untuk menghilangkan risiko api dari lampu berbasis magnesium digunakan pada saat itu.
Plug dinding
Photo Fischer diciptakan colokan dinding untuk menahan scews (tidak semua merek Fischer)
Penemuan yang paling terkenal adalah abu-abu "S Plug" (split-) Wallplug terbuat dari bahan plastik ( Polyamide ) dan tersedia dalam berbagai bentuk dan
ukuran sejak tahun 1958 (lihat dowel ).  Dia memegang lebih dari 1100 paten dan menyalip Thomas Alva Edison , yang memegang 1.093 paten. Fischer juga diadakan 5867 hak-hak perdagangan dan menciptakan fischertechnik .

Penemuan lebih lanjut adalah (tulang-) colokan untuk memperbaiki patah tulang  dan salah satu penemuan terbaru Fischer adalah gadget yang memungkinkan untuk menahan dan memotong bagian atas dari telur dari berbagai ukuran. Dia mendapat dimulai pada masalah ketika pemilik hotel mengeluh kepadanya bahwa tamunya, pada pembukaan telur mereka rebus untuk sarapan, selalu membuat kekacauan.


EmoticonEmoticon