Resep Membuat Telur Ayam Menjadi Obat Kuat Untuk Stamina

RESEP MEMBUAT TELUR AYAM MENJADI OBAT KUAT UNTUK STAMINA


Ilmupedia.web.id - Telur ayam untuk obat kuat memang sudah menjadi resep legendaris dari nenek moyang yang turun temurun hingga saat ini. daripada mengonsumsi obat kuat yang mengandung bahan kimia yang banyak beredar saat ini, mengonsumsi ramuan atau jamu yang terbuat dari telur ayam negeri adalah cara alami yang lebih sehat dan efektif hasilnya. Khusus bagi para pria yang ingin stamina lebih kuat dan lebih tahan lama saat berada di ranjang serta dapat memuaskan istri, telur ayam sebagai obat kuat alamilah jawaban yang paling tepat.

Beberapa kandungan Telur Ayam Untuk Obat Kuat

Dapat lebih berstamina saat behubungan intim dengan istri tentunya dapat membuat hubungan lebih harmonis. Telur ayam mengandung bebagai nutrisi yang dibutuhkan oleh para pria untuk membuatnya menjadi lebih perkasa. Berikut ini adalah kandungan telur ayam untuk lelaki yang sangat baik untuk diperoleh dari pengonsumsian telur ayam mentah kurang lebih dua jam sebelum bertempur dengan istri:

1. Vitamin B1
Telur ayam negeri ternyata memiliki kandungan beragam vitamin salah satunya adalah vitamin B1. Vitamin ini memiliki nama lain Tlamin yang dapat bekerja efektif dalam mengubah atau menstranmisi syaraf tubuh serta dapat memproduksi ebergi secara maksimal. apabila tubuh pria kekurangan Tlamin, dapat dipasikan pria tersebut akan mudah loyo dan tak bisa kuat tahan lama ketika di ranjang.

2. Vitamin C
Selain vitamin B1, telur ayam juga mengandung vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon testosteron secara maksimal. Hal ini berdampak sangat baik karena produksi sperma juga semakin ikut meningkat.

3. Protein
Kuning telur ayam mengandung protein yang sangat mendominasi. Oleh karenanya banyak pria yang memilih hanya mengonsumsi bagian putih telur ayam saja. Khasiat kuning telur mentah dan madu dapat membuat stamina tetap terjaga. Protein juga sangat efektif dalam pembentukan otot dan dapat memperkuat otot salah satunya adalah pada organ intim pria yang akan dapat tahan lama saat berhubungan intim dengan istri.

 

Beberapa Resep Pembuatan Telur Ayam Untuk Obat Kuat

RESEP MEMBUAT TELUR AYAM MENJADI OBAT KUAT UNTUK STAMINA

Sebagai jamu atau obat kuat bagi pria, telur ayam dikonsumsi mentah-mentah murni atau dnegan kombinasi bahan alami lainnya. Berikut ini adalah beberapa resep pembuatannya yang dijamin manjur membuat gagah perkasa:


Resep telur ayam pertama
Untuk resep telur ayam yang pertama adalah mengkombinasikan telur dengan kunyit dan perasan jeruk nipis. Bagian telur yang digunakan ialah bagian kuning telurnya saja. Jadi, campurkan sebutir kuning telur ayam negeri kemudan campur dengan satu sendok makan perasan air kunyit arut dan setengah sendok makan air perasan jeruk nipis lalu diaduk sampai tercampur rata. Minumlah campuran ketiga bahan ini secara rutin dua kali dalam satu hari maka stamina pun akan menjadi kuat dan tahan lama.


Resep telur ayam kedua
Cara membuat telur ayam untuk obat kuat dari telur yang selanjutnya adalah dengan mencampurkan dua butir kuning telur yang dicampur dengan satu sendok madu original, 30 gram merica yang dihaluskan serta satu tangkai lamtoro kering yang sudah dihaluskan. Minum ramuan ini dua kali sehari dan rasakan khasiatnya.


Resep telur ayam ketiga
Untuk resep yang selanjutnya adalah mengombinasikan sebutir kuning telur ayam dengan satu sendok makan masu murni dan 5 siung bawang putih yang sudah dihaluskan. Sama seperti resep yang lainnya, resep ini juga sebaiknya dikonsumsi secara rutin dua kali dalam sehari.

Telur ayam untuk obat kuat jauh lebih aman dan menyehatkan dibanding dengan obat-obatan kimia yang tersebar di pasaran. Konsumsi salah satu resep ramuan telur di atas untuk memperoleh tubuh dengan stamina yang kuat dan dapat tahan lama saat berhubungan intim dengan istri.


EmoticonEmoticon