Tentang Benjamin Holt-Penemu teraktor

Photo BenjaminHoltBenjamin Holt
Informasi Pribadi :
  • Tanggal lahir : 1 Januari 1849 Concord, New Hampshire
  • Meninggal : 5 Desember 1920 (umur 71) Stockton, California
  • Kebangsaan  : Amerika
  • Pendudukan : Presiden Holt Manufacturing Company
  • Dikenal sebagai : Dipatenkan dan diproduksi pertama bisa diterapkan terus menerus dilacak traktor, menyebabkan Caterpillar Inc.
  • Pasangan (s) : Anna Brown
  • Anak-anak : Alfred B. Holt, William Knox Holt, Anne Holt, Edison Ames Holt, Benjamin Dean Holt
Kumpulan Biografi Terlengkap - Benjamin Leroy Holt (1 Januari 1849 - 5 Desember 1920) adalah seorang penemu Amerika yang dipatenkan dan diproduksi pertama praktis crawler-jenis tapak traktor . The terus-jenis track digunakan untuk pertanian dan berat kendaraan rekayasa untuk menyebarkan berat atas area yang luas untuk mencegah kendaraan dari tenggelam ke dalam tanah lunak. Dia didirikan dengan saudara-saudaranya yang Holt Manufacturing Company .

Baca Juga:

Biografi Samuel Hahnemann - Penemu pengobatan alternatif homeopati



Awal kehidupan

Benjamin Leroy Holt  (1 Januari 1849, Concord, New Hampshire , - 5 Desember 1920, Stockton, California ), adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan sebelas bersaudara, anak-anak dari William Knox Holt dan pertama, Eliza Jane Virgin , dan kemudian Harriet Parker Ames dari Concord, New Hampshire  William Knox dimiliki sawmill yang membuat kayu untuk wagon dan konstruksi pelatih. Pada tahun 1864, saudara Benjamin Charles H. Holt tiba di San Francisco, California di mana ia mendirikan CH Holt dan Co Perusahaan memproduksi roda kayu untuk gerobak dan kemudian roda baja trem. Saudara William Harrison Holt dan Ames Frank Holt tiba pada tahun 1871.  Perusahaan menjual kayu, kayu, gerobak dan kereta bahan, terutama manufaktur as roda gerobak, roda, dan frame. Saudara-saudara dikirimkan kayu dari New Hampshire dengan kapal ke San Francisco.

Pada tahun 1869, Benjamin pergi bekerja di penggergajian ayahnya, menyiapkan kayu keras untuk pengiriman ke saudara-saudaranya di San Francisco. Pada usia 23, ia diberi minat dalam bisnis, dan ia berhasil pengiriman kayu ke pantai barat.  Ibunya meninggal pada tahun 1875 dan ayahnya meninggal delapan tahun kemudian pada tahun 1883.

Dengan orang tuanya pergi, adik Benjamin Holt berangkat ke California juga.
Traktor diproduksi

Artikel utama: Holt Manufacturing Company
Photo Holt 75 (s/n 3580) on display in England in 2008


Benjamin Holt tiba di California pada tahun 1883. bersaudara The Holt membentuk Stockton Wheel Perusahaan musim hutan dengan cara yang akan mempersiapkan mereka untuk digunakan dalam lembah gersang California dan gurun dari Barat. Mereka berbasis usaha baru mereka di hangat Central Valley kota Stockton, California , di mana iklim yang cocok untuk pengeringan roda kayu. Mereka menginvestasikan $ 65.000 ke dalam pabrik dilengkapi dengan mesin terbaik yang tersedia. Stockton, sekitar 90 mil (140 km) sebelah timur dari San Francisco , dapat diakses oleh berlayar di laut kapal dan perahu melalui San Joaquin River . Dengan 1.883 saudara-saudara memiliki 25 orang dalam daftar gaji di sebuah bangunan bata berlantai tiga dan satu lantai bingkai kayu bangunan di Stockton.

Benjamin diakui oleh keluarganya sebagai jenius kewirausahaan dan mekanik. Sebagian besar ladang sekitarnya pulih dari delta San Joaquin River. Banyak dari itu ditanam dalam gandum dan Benjamin Holt diproduksi pertamanya kuda "Link-Belt Gabungan Harvester." Mesin ini digunakan sabuk rantai fleksibel daripada gigi untuk mengirimkan daya dari roda tanah untuk mekanisme kerja, mengurangi kerusakan dan waktu turun. Sementara manufaktur pelatih dan wagon roda dan badan kereta, Benjamin melihat kebutuhan untuk mekanik mesin Traction untuk menggantikan mesin yang ditarik kuda.

Pada tahun 1890, Holt dibangun eksperimental uap pertama mesin traksi , dijuluki "Old Betsy". Ini dikembangkan 60 tenaga kuda (45 kW) pada 24 kaki (7,3 m) bingkai -panjang dari satu 11 inci (280 mm) -diameter, 12 inci (300 mm) piston -stroke. Ini bisa membakar kayu, batu bara, atau minyak sebagai bahan bakar. Membawa 675 galon US (2.560 l; 562 imp gal) air, beratnya 48.000 pound (22.000 kg) dan naik di atas roda logam besar. Traktor Holt bisa memanen ladang besar untuk seperenam biaya yang ditarik kuda menggabungkan.  rimbawan segera diadaptasi mereka untuk mengangkut Redwood log dari hutan jalan-kurang.

Pada tahun 1892 Holts diproduksi traktor bertenaga uap yang mampu mengangkut 50 ton singkat (45 t) dari barang pada 3 mil per jam (4,8 km / jam). Sampai tenaga hewan saat ini digunakan untuk mengangkut barang, sehingga traktor merupakan inovasi besar.  Benjamin Holt menjadi presiden tahun itu dan perusahaan ini berdiri sebagai Holt Manufacturing Company.

Salah satu inovasi berikutnya adalah untuk menghasilkan harvester sisi-bukit. Dia menambahkan dua bingkai kayu yang terpisah yang memungkinkan roda drive yang akan menaikkan atau menurunkan independen satu sama lain. Hal ini memungkinkan menggabungkan untuk beroperasi pada lereng curam seperti 30 derajat sedangkan mesin perontok tetap horizontal.  Namun, mesin itu 36 kaki (11 m) dan lebar diperlukan 20 atau lebih kuda atau keledai untuk menariknya.

saudara Benjamin Ames Frank Holt meninggal pada 7 Oktober, 1889. Pada tahun 1890, Benjamin menikah Anne Brown, putri Stockton pelopor Benjamin Eseck Brown dan Lucy Mei Dean. Dalam lima tahun, dua kakak-kakaknya juga meninggal. William Harrison Holt meninggal pada tanggal 15 Februari, 1904 dan Charles Henry Holt meninggal pada 8 Juli 1905, meninggalkan Benjamin bertanggung jawab. Benjamin dan Anne memiliki lima anak: Alfred, William Knox, Anne, Edison Ames, dan Benyamin Dean. William mengikuti ayahnya ke dalam bisnis sebagai orang dewasa.

Sementara lebih dari 100 paten terkait untuk crawler-jenis tapak traktor sudah dikeluarkan di seluruh dunia, semua gagal untuk bekerja di lapangan. Pusat inovasi itu di Inggris, dan pada tahun 1903 Holt bepergian ke Inggris untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembangunan berkelanjutan, meskipun semua orang yang ia lihat gagal uji lapangan.  Benjamin kembali ke Stockton dan memanfaatkan pengetahuan dan kemampuan metalurgi perusahaannya ia menjadi pertama yang merancang dan memproduksi praktis trek terus menerus untuk digunakan dalam traktor . Pada tanggal 24 November 1904, di ladang di sekitar Stockton, California , ia berhasil menunjukkan sukses traktor tipe track pertama.

Selama Perang Dunia I, Holt traktor digunakan untuk menggantikan kuda untuk mengangkut artileri dan perlengkapan lainnya. The Quartermaster Corps juga menggunakan mereka untuk mengangkut kereta panjang gerbong barang selama trek tanah yang tidak digarap belakang depan. Holt traktor juga inspirasi untuk pengembangan tank Inggris dan Perancis, yang sangat berubah taktik perang darat.  Tahun 1916, sekitar 1000 dari Caterpillar traktor Holt digunakan oleh Inggris pada Perang Dunia I Holt wakil. presiden Murray M. Baker mengatakan bahwa traktor tersebut beratnya sekitar 18.000 pon (8.200 kg) dan memiliki 120 tenaga kuda (89 kW).  pada akhir perang, 10.000 Holt kendaraan telah digunakan dalam upaya perang Sekutu.
Benjamin Holt (kiri) dengan British Kolonel Ernest Dunlop Swinton di Stockton, April 1918. Kendaraan di sebelah kanan adalah traktor Holt; di sebelah kiri adalah replika miniatur tank Inggris

Pada 22 April, 1918 perwira Angkatan Darat Inggris Kolonel Ernest Dunlop Swinton mengunjungi Stockton pada tur dari Amerika Serikat. Swinton menyampaikan terima kasih kepada Benjamin Holt dan karyawannya untuk kontribusi mereka terhadap upaya perang.  Selama tahun 1914 dan 1915, Swinton telah menganjurkan mendasarkan semacam lapis baja kendaraan tempur pada traktor ulat Holt, tetapi tidak berhasil. (Meskipun Inggris melakukan mengembangkan tank, mereka datang dari sumber yang terpisah dan tidak dipengaruhi secara langsung oleh mesin Holt.  Setelah penampilan tank di medan perang, Holt membangun prototipe, yang Tangki bensin-listrik , tetapi tidak memasukkan produksi.)

Setelah perang berakhir, Holt fokus kurang pada mesin pertanian dan lebih pada memproduksi peralatan pembangunan jalan. Pada tanggal 5 Desember 1920, 71 tahun Benjamin Holt meninggal setelah sakit selama sebulan. Lima tahun kemudian, Holt Caterpillar Perusahaan bergabung dengan pesaing terkuat, yang CL terbaik perusahaan, untuk membentuk apa yang sekarang Caterpillar Inc , perusahaan terbesar 133 di dunia pada 2008.
Legacy

Sebuah jalan di utara Stockton, California bernama Benjamin Holt drive untuk menghormatinya. Benjamin Holt Tinggi Preparatory Academy, sebuah Tengah dan Sekolah Tinggi (kelas 6-12) dinamai menurut namanya sebagai inspirasi untuk sukses kepada siswa.

The Holt Memorial Hall, yang didedikasikan untuk kontribusi untuk mekanisasi pertanian, dibuka di The Haggin Museum di Stockton, California pada tahun 1976. Ini termasuk yang tertua combine harvester dipamerkan di Amerika Serikat (harvester 1904 Haines-Houser) ditarik oleh sekitar tahun-1918 Holt '75' Caterpillar traktor tipe track. Kedua potongan sepenuhnya pulih.

Baca Juga:

Biografi Rowland Hill - Penemu Perangko



Istri Benjamin Holt Anna Brown Holt adalah Bupati dari Universitas Pasifik di Stockton selama dua puluh lima tahun. -Nya yang besar-cucu Peter Holt beroperasi CAT Holt dari San Antonio, Texas , Caterpillar dealer terbesar di Amerika Serikat dan salah satu dealer terbesar di dunia. Ia paling dikenal sebagai pemilik lima kali NBA juara San Antonio Spurs , yang WNBA ini San Antonio Stars , yang AHL ini San Antonio Rampage , dan NBA Pengembangan Liga 's Austin Toros . Caterpillar Inc pada 2008 merupakan perusahaan terbesar 133 di dunia dengan nilai pasar US $ 45130000000.

Holt dimakamkan di Stockton Pedesaan Cemetery di Stockton, California. 

Sumber : Wikipedia.org


EmoticonEmoticon